Journals

  • JURNAL KEDOKTERAN METHODIST

    Jurnal Kedokteran Methodist (JKM) Online merupakan Jurnal publikasi ilmiah di bidang kedokteran dan kesehatan masyarakat yang menerima naskah skripsi, tesis, disertasi. Naskah diterima oleh redaksi, mendapat seleksi validitas oleh peer-reviewer, serta seleksi dan pengeditan oleh redaksi.
    Untuk menghindari duplikasi, JKM tidak menerima artikel yang sudah dipublikasikan atau sedang diajukan kepada jurnal lain. Penulis harus memastikan bahwa semua penulis pembantu telah menyetujui.

  • METHOLANGUE

    METHOLANGUE JOURNAL is published twice a year by Department of English Language and Literature, Universitas Methodist Indonesia Medan as a media of publication of researchers, lecturers, and post graduate students’ papers.

  • MAJALAH ILMIAH METHODA

    Majalah Ilmiah Methoda adalah majalah ilmiah resmi Universitas Methodist Indonesia dalam bentuk bunga rampai untuk menyajikan tulisan ilmiah berbagai disiplin ilmu pengetahuan. Methoda juga menjadi wahana komunikasi ilmiah diantara dosen di lingkungan Universitas Methodist Indonesia dan dari Universitas atau Lembaga Penelitian lain yang ingin menyumbangkan karya ilmiah bagi pengembangan ilmu pengetahuan. Methoda terbit tiga kali setahun (per empat bulan)